FISIP UMSU | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara menerima kunjungan mahasiswa sebanyak 35 orang dengan didampingi dosen Universitas Malikussaleh Ary jupridar dan Harinawati, 3 Desember 2019.

Rombongan mahasiswa Unimal yang didampingi Dosen Pembimbing Akademik langsung disambut hangat Dekan FISIP UMSU Dr. Arifin Saleh, S.Sos, MSP, Wakil Dekan I Drs. Zulfahmi, M.I.Kom, dan Wakil Dekan III Abrar Adhani, S.Sos, M.I.Kom.

Abrar adhani,S.Sos,M.I.Kom menyampaikan apresiasi dan semangat atas kedatangan mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Malikussaleh ke FISIP UMSU. Kekuatan terbesar dinegeri ini adalah Komunikasi. Saatnya Ilmu Komunikasi kedepan lebih kuat menjaga identitas kita sebagai pembawa pesan yang santun dan beraklak mulia. Stop Hoax selalu perkuat komunikasi. Beliau juga menuturkan bahwa Prodi Ilmu Komunikasi FISIP UMSU mendapat akreditasi A karena dukungan dan peran serta mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UMSU.

Dosen Pendamping dari Unimal Herawati mengapresiasi penyambutan yang hangat dan luar biasa dilakukan Civitas akademika FISIP UMSU dan Mahasiswa HMJ IKO FISIP UMSU di kampus UMSU. Beliau menjelaskan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mempererat silaturahim antara Unimal dan UMSU sekaligus melihat langsung proses belajar mengajar dan aktivitas mahasiswa Ilmu Komunikasi termasuk pengelolaan laboratorium Penyiaran dan Photography agar dapat menjadi contoh positif untuk mahasiswa Prodi Ilmu KOmunikasi Unimal.

Turut hadir dalam kegiatan Nurhasanah Nasution, S.Sos, M.I.Kom, Rahmanita Ginting, Ph.D, Dr. Puji Santoso,MSP, Mhd. Said Harahap, S.Sos, M.I.Kom, Faizal Hamzah Lubis, S.Sos, M.I.Kom, Sigit Hardiyanto, S.Sos, M.I.Kom, Fadhil Fahlevi Hidayat, S.Sos, M.I.Kom, Jehan Ridho I, S.Sos, M.Si.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara atau lebih dikenal dengan nama FISIP UMSU terdiri dari tiga (3) program studi andalan yaitu : 1. Ilmu Kesejahteraan Sosial 2. Ilmu Komunikasi 3. Ilmu Administrasi Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *