img_20171129_080952Dekan FISIP UMSU diwakili oleh Wakil Dekan I FISIP UMSU Drs. Zulfahmi, M.I.Kom melepas rombongan mahasisswa Program Studi Ilmu Adminstrasi Negara FISIP UMSU dalam kegiatan study ekskursi ke Pemrintahan Kabupaten Deli Serdang. Untuk dapat memberikan pengetahuan mahasiswa tentang penguatan kapasitas kelembagaan dalam pengelolaan khususnya di Kabupaten Deli Serdang.(29/11)

“Agar dalam kegiatan studi ekskursi di Kabupaten Deli Sedang ini, kami berharap kepada mahasiswa dapat menambah entang penguatan kapasitas kelembagaan dalam pengelolaan pemerintahan di Kabupaten Deli Serdang. Diharapakn kepada mahasiswa fokus dan semangat dalam kegiatan ini, dan bisa menjaga nama baik Kampus ketika berada di sana ” ungkap Drs.Zulfahmi,M.I.Kom.

Nalil Khairiah, S.IP, M.Pd selaku Ketua Prodi Ilmu Adminstrasi Negara FISIP UMSU menambahkan ” agar maimg_20171129_081115hasiswa dapat menambah Softskill dan mempunyai  kemampuan tidak  hanya  bersifat teoritis tapi juga  praksis, Mendekatkan mahasiswa pada lingkungan nyata dan mampu  menjawab tantangan   masa depan. dan memahami isu strategis pemerintahan  daerah dalam  perencanaan   pembangunan  maupun pengambilan keputusan kebijakan”

Studi Ekskursi dengan tema kegiatan  Ekspose tentang “ Isu Strategis Kabupaten  Deli Serdang dalam Menghadapi Tantangan Global” dan dilaksanakan pada hari Rabu,   29 November 2017 di Kabupaten Deli serdang dengan peserta rombongan mahasiswa sebanyak 218 orang dan didampingi oleh dosen pendamping Ilmu Adminstrasi Negara FISIP UMSU.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara atau lebih dikenal dengan nama FISIP UMSU terdiri dari tiga (3) program studi andalan yaitu : 1. Ilmu Kesejahteraan Sosial 2. Ilmu Komunikasi 3. Ilmu Administrasi Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *